Cute Box Bear

Selasa, 24 September 2013

Pekerjaan rumah TIK





Ahmad Dhani Bohong kepada Dul, Tak Ada yang Meninggal




 Dul menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan (Foto: Ist.)


JAKARTA - Ahmad Dhani tak mau Abdul Qadir Jailani (AQJ) alias Dul memikirkan peristiwa kecelakaan yang dialami putranya itu di Tol Jagorawi hingga menelan korban 7 orang meninggal dunia.

Dhani mengaku terpaksa berbohong untuk menjaga perasaan sang anak agar konsentrasi menjalani proses penyembuhan.

"Selama ini saya bohong, saya bilang ada korban yang di rawat di rumah sakit, tapi enggak bilang ada yang sampai meninggal," kata Dhani saat ditemui RS Meilia Cibubur, Kamis (19/9/2013)

Dhani mengatakan, selama ini Dul hanya mengetahui korban sebatas luka-luka saja, "Dia juga tahu sekarang saya menjenguk korban," pungkas Dhani yang kini bertanggung jawab membiayai seluruh keluarga korban.


Komentar :
                Tindakan yang dilakukan oleh Ayahanda Dul dengan menunda memberitahukan kepada Dul berapa banyak korban jiwa yang meninggal akibat kecelakaan maut itu,merupakan hal yang sudah cukup baik , karena melihat kondisi fisik dan mental Dul yang belum membaik .
                Keadaan Dul masih belum pulih jadi jika Ahmad Dhani memberitahukan sekarang justru akan membuat pikiran Dul berantakan dan ia akan merasa bersalah dan jika dibiarkan keadaan Dul akan drop kembali.
                Solusinya adalah menghimbau  agar Ahmad Dhani tidak memberitahukan kepada Dul keadaan korban jiwa akibat kecelakaan maut yang menimpanya sampai Dul benar-benar pulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar